Yahudi, Bangsa Pembangun Dunia

17 September 2009
Kalau anda membaca judul di atas dan membacanya sebagai ”Yahudi, bangsa pembangun dunia”, maka hal itu memang benar adanya. Dan anda jangan salah persepsi dulu sebelum membaca uraian-uraian yang insya Allah akan and abaca.
            Bangsa Yahudi, atau lebih sering disebut di al-Qur’an sebagai Bani Israil merupakan kaum yang sering membangkang pada Allah dan kaumnya para nabi karena kebanyakan nabi dan rasul diutus oleh Allah kepada kaum ini. Namun kaum ini juga terkenal sering membunuh para nabi, ada riwayat yang menyebutkan bahwa Bani Israil telah membunuh 300 nabi dan rasul Allah, diantaranya Zakaria ‘alaihissalam dan Yahya ‘alaihissalam.
            Bangsa Yahudi saya sebut sebagai bangsa pembangun dunia, yaitu dunia kita sekarang yang telah bermandikan maksiat kepada Allah. Merekalah yang telah menjadikan dunia seperti sekarang. Merekalah yang telah meninggikan bangunan dan membangun dunia ini dengan sistematis. Memang harus diakui, Yahudi atau Bani Israil memang telah dikaruniai oleh Allah dengan kecerdasan dan kepintaran. Tetapi sayangnya, mereka sama sekali tidak beriman pada Allah Ta’ala. Maka mereka membangun dunia ini sebagai surga bagi mereka dan penjara bagi orang beriman
Dan dari Yahudi pula-lah terlahir banyak sekali pemikiran yang mengacaukan ummat. Diantaranya:
  1. Komunisme
Komunisme sebenarnya terlahir dari otak seorang yang bernama Karl Marx. Dia sebenarnya adalah seorang Yahudi dari Jerman, namun karena keluargananya ingin memperbaiki hidup, maka dia sekeluarga dibaptis sebagai Kristen, namun kekristenan itu hanya sebagai ”kedok”. Komunisme yang tumbuh pesat pada abad 20 dan telah menelan banyak korban ini ternyata lahir dari seorang Yahudi! Padahal banyak media massa (yang kebanyakan dipegang oleh Yahudi) memberitakan Amerika (baca: yahudi) perang melawan komunisme. Itu berarti Yahudi melawan pemikirannya sendiri.
  1. Doktrin Kristen
Salah besar jika anda meyakini bahwa Kristen lahir dan berasal dari Isa as Hawariyyun (sahabat nabi Isa) yang notabene selalu taat dan patuh pada Allah dan berpegang pada Injil. Penyebar kedok Kristen adalah seorang Yahudi bernama Paulus. Paulus yang merupakan seorang munafik menyebarkan dan merubah ajaran Nabi Isa as.
  1. Sekularisme
Paham sekularisme yang selalu menjauhkan kehidupan manusia dari ajaran agama disebarluaskan oleh bangsa Yahudi. Bapak sekular Turki yang telah meruntuhkan khilafah Islamiah di Turki yang bernama Mustafa Kamal Attaturk juga merupakan seorang Yahudi Salonika.
  1. Syi’ah
Salah satu aliran keagamaan yang mengaku-ngaku sebagai Islam, namun ternyata, syi’ah berasal dari pemikiran yang bernama Abdullah bin Saba. Seorang Yahudi dari Yaman yang memprovokasi ummat agar tidak mengakui khalifah-khalifah selain Ali dan keturunannya. Mayoritas Syi'ah berada di negara Iran.
(bersambung)

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar