Sejarah Bangsa Yahudi, Bangsa Pembangun Dunia (2)

20 September 2009
Bangsa Yahudi merupakan bangsa pembangun dunia perusak akhirat. Mereka telah membangun dunia ini dengan berlandaskan moral yang rusak dan akhlak yang buruk.
            Sejarah singkat Yahudi
            Yahudi berasal dari keturunan Nabi Ya’qub bin Ishaq bin Ibrahim alaihissalam. Nabi Ya’qub disebut Israil karena dirinya sering berjalan di malam hari ketika beliau berusaha keluar menuju Irak untuk menghindar dari perselisihan dari saudaranya. Nabi Ya’qub juga dikaruniai 12 orang anak. Keturunan Nabi Ya’qub inilah yang disebut Bani Israil.

            Bani Israil awalnya hidup dalam keadaan yang makmur dan sejahtera ketika Nabi Yusuf  ’alahissalam menjadi penasihat raja di Mesir. Namun setelah beberapa lama terjadi perpindahan kekuasaan dari satu pemimpin ke pemimpin lain hingga akhirnya Mesir dipimpin oleh Fir’aun. Di masa Fir’aun inilah Bani Israil mengalami penindasan oleh Bangsa Mesir asli. Di masa itu Bangsa Yahudi/Bani Israil dijadikan budak belian oleh Bangsa Mesir. Di saat itulah Allah mengutus Nabi Musa alaihissalam di tengah-tengah manusia. Di zaman Nabi Musa inilah terjadi exodus/perpindahan besar-besaran Bani Israil menuju tanah Palestina.
            Namun di saat itu Palestina dikuasai oleh suatu bangsa yang kuat dan perkasa. Bangsa Yahudi pun enggan dan takut memasuki negeri itu dan berkata pada Nabi Musa,
            ”Hai Musa, kami sekali-kali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada di dalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti di sini saja” (al-Maaidah: 24)

            Karena sikap Bani Israil inilah(berputus asa dari rahmat Allah) yang menyebabkan mereka dilarang masuk ke tanah Palestina selama 40 tahun.
            Setelah beberapa waktu lamanya, akhirnya Bani Israil dipimpin oleh Nabi Daud alaihissalam setelah mengalahkan Jalut. Bani Israil pun hidup dalam kemakmuran, terlebih lagi saat diperintah oleh Nabi Sulaiman bin Daud alaihissalam. Setelah Nabi Sulaiman wafat Bani Israil terpecah belah. Lalu mereka akhirnya diserang oleh raja Nebukadnezzar dari Babilon dan oleh raja Titus dari Roma pada tahun 70 masehi.
            Bani Israil memang adalah bangsa pengembara sepanjang zaman. Setelah mereka terusir dari Palestina, mereka berpencar ke seluruh dunia. Mereka hidup dalam keadaan yang sulit karena mereka merupakan bangsa yang terusir dan mereka pun tidak jarang ditolak oleh bangsa lain karena mereka telah dikenal sebagai bangsa perusak di dunia.
            Dalam keadaan begitulah mereka menciptakan peradaban. Mereka banyak menyusup ke segala tempat demi memenuhi kebutuhan hidup. Tidak jarang mereka harus berbohong ribuan kali, seperti yang dilakukan Paulus pada dogma Kristen, seperti Abdullah bin Saba’ dengan doktrin Syi’ah. Mereka semua berdusta demi hidup! Mereka juga bahkan tercatat sebagai bangsa pemulung pertama di dunia karena mereka membangun dunia dari sampah (memang kreatif, tapi mereka tidak taat pada Allah). Anda sudah pasti minimal tahu dengan celana jeans, atau bahkan sering memakainya. Namun tahukah anda bahwa ternyata pada awalnya celana itu dibuat dari kain terpal dan layar kapal. Hal ini dibuat pertama kali oleh Levi Strauss, seorang Yahudi.
            Bangsa Yahudi bahkan sekarang telah memegang kendali dunia dengan menguasai segala media massa. Merekalah yang menyebarkan budaya-budaya yang jauh dari nilai-nilai agama. Mereka, Yahudi. MEMEGANG DUNIA!


             Wallahu a'lam


           
           

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar